Audy - Satu


Satu

ku di sini masih mengingatmu
rasa rindu tak hilang menjauh
karna ku tak mampu dustai hatiku
karna ku tak bisa tinggalkan cintaku

beri aku satu janjimu padaku
tetaplah engkau di sini tuk memelukku
beri aku satu cinta tuk selamanya
biarkan kita bahagia hanya berdua

setiap mimpi tersirat wajahmu
hati ini semakin menggebu ooh
karna ku tak mampu dustai hatiku (dustai hatiku)
karna ku tak bisa tinggalkan cintaku

beri aku satu janjimu padaku
tetaplah engkau di sini tuk memelukku
beri aku satu cinta tuk selamanya
biarkan kita bahagia hanya berdua

terpaku dalam radang hati [?]
hanya dirimu yang ku mau
kau tambatan hatiku satu

beri aku satu (aku satu) janjimu padaku (janjimu padaku)
tetaplah engkau di sini tuk memelukku
beri aku satu (beri aku satu) cinta tuk selamanya (selamanya)
biarkan kita bahagia hanya berdua

beri aku satu (kau beriku) janjimu padaku
tetaplah engkau di sini tuk memelukku
beri aku satu (kau beriku) cinta tuk selamanya
biarkan kita bahagia hanya berdua (satu)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.